Operasional: Senin – Jumat | 09:00 – 20:00 WIB – Sabtu | 09:00 – 16:00 WIB

Pre Lasik Cuma 1 Juta, Dapat Hadiah Staycation Bintang 5 & Logam Mulia 

Ditinjau oleh

NEC

Terakhir diperbaharui pada

30 Oktober 2023

Bagikan

Pre Lasik Cuma 1 Juta

Kapan lagi bisa dapetin Pre Lasik cuma 1 Juta? Pre LASIK yang biaya awalnya 3,9 Juta Rupiah ini, cuma jadi 1 juta kalau kamu datang ke booth Klinik Mata NEC Surabaya di Health & Beauty Expo di TP 3 Surabaya, mulai 21 September s.d 1 Oktober 2023. 

Bukan hanya dapat Pre LASIK cuma 1 Juta! Kamu yang melakukan transaksi Pre LASIK 1 juta ini, berkesempatan dapat Lucky Draw STAYCATION Bintang 5 dan LOGAM MULIA. Menarik bukan? Minel mau jelasin rinciannya ya!

Pre Lasik Cuma 1 Juta

Pre LASIK Cuma 1 Juta

Meskipun kamu melakukan transaksi di booth Klinik Mata NEC Surabaya di Health & Beauty Expo di TP 3 Surabaya, Pre Lasik ini kan tetap dilakukan di NEC Surabaya langsung ya! Kamu hanya perlu melakukan transaksinya saja di sana!

Pre Lasik yang didapatkan, tentunya sama dengan Pre LASIK pada umumnya, tidak ada 1 step yang tertinggal. Jadi, kamu bisa atur jadwal kembali terkait kunjungan Pre Lasikmu. 

Baca Juga:
Miopi
Katarak

Luckydraw Staycation Bintang 5 & Logam Mulia

Siapapun kamu yang melakukan transaksi Pre Lasik cuma 1 juta ini, akan berkesempatan mendapatkan undian STAYCATION Bintang 5 dan LOGAM MULIA. Proses dan pengumumannya akan kami infokan terbuka di seluruh platform media sosial NEC Surabaya

Baca Juga:
Katarak Lensa Premium

Pre Lasik Cuma 1 Juta

Fasilitas Booth NEC 

Banyak fasilitas yang ditawaran bila kamu berkunjung ke booth Klinik Mata NEC Surabaya di Health & Beauty Expo di TP 3 Surabaya ini, diantaranya:

  • Pemeriksaan Mata gratis
  • Konsultasi langsung dengan dokter spesialis mata 
  • Souvenir menarik buat pengunjung (voucher periksa mata, bantal, tumbler, dll) 
  • Disc Ortho K 500 ribu, dan banyak lainnya 

Terlihat banyak pengunjung yang memaksimalkan fasilitas yang tersedia, mulai dari konsultasi, mengambil diskon, hingga melakukan pemeriksaan mata gratis. 

Pre Lasik Cuma 1 Juta

Baca Juga:
Mata Panda
Terapi Mata Minus Anak

Talkshow NEC Surabaya

Bahkan, pengunjung di booth Klinik Mata NEC Surabaya di Health & Beauty Expo di TP 3 Surabaya bisa menyaksikan langsung momen talkshow bersama para Dokter Mata NEC Surabaya. Terdapat 3 topik talkshow yang bisa diikuti dan kamu berkesempatan berbincang langsung dengan para dokter mata langsung!

Ada berbagai gimmick menarik bagi kamu yang ikutan talkshow nih! Kapan lagi, dapat ilmu sekaligus hadiah ya kan? 

Talkshow NEC di TP 3

Buruan manfaatkan fasilitas yang disediakan di booth Klinik Mata NEC Surabaya di Health & Beauty Expo di TP 3 Surabaya! Kami tunggu kedatangannya ya!

Saksikan Pula Video Edukasi Terkait Kesehatan Mata Lainnya