Operasional: Senin – Jumat | 09:00 – 20:00 WIB – Sabtu | 09:00 – 16:00 WIB

Free Glasses Movement: Bantu Bebas Kacamata Selamanya!

Ditinjau oleh

NEC

Terakhir diperbaharui pada

27 September 2024

Bagikan

Free Glasses Movement_ Bantu Bebas Kacamata Selamanya!

Menderita kelainan refraksi, dan harus bergantung pada kacamata minus, silinder, dan rabun dekat tentu melelahkan. Karena itu, National Eye Center (NEC Surabaya) mengudarakan “Free Glasses Movement” yang bisa diatasi dengan LASIK

Semakin banyak generasi muda yang memilih LASIK di usia produktifnya, maka semakin panjang juga kesempatan dan manfaat yang didapat dari Lasik ini. Mulai dari impian yang terwujud, produktivitas meningkat, dan kebebasan dalam berkegiatan tanpa belenggu kacamata dengan kondisi mata yang sehat. 

Baca Juga: Terapi mata minus anak 

Free Glasses Movement

Gerakan ini digagas oleh NEC Surabaya untuk memperbanyak masyarakat, khususnya generasi bangsa agar tidak bergantung dengan kacamata. Beberapa program pun tercetus untuk mempercepat gerakan ini. 

Bila kamu ingin menjadi bagian dari generasi yang cepat terbebas dari belenggu kacamata, maka bergabung dalam gerakan “Free Glasses Movement” adalah pilihan yang tepat., 

Kesehatan mata meang bukan suatu hal yang kerap diperhatian sebagian besar masyarakat, padahal dampak yang dirasakan terhadap penglihatan akan sangat besar bagi kehidupan sehari-hari.  Adapaun gerakan “Free Glasses Movement” ini membantu untuk mempercepat kualitas penglihatan bagi masyarakat tanpa belenggu kacamata lagi.

Program NEC Surabaya

1. Eye Education Tour

Adakah yang sudah tau? NEC Surabaya memiliki program menarik yang bisa diikuti sekolah atau universitasmu nih! Kamu bisa berkunjung ke NEC Surabaya dan mendapatkan “Eye Education Tour” 

Program NEC Surabaya

Kamu bisa berkeliling ke seluruh penjuru klinik mata NEC, lalu bisa menikmati pameran terkait kesehatan mata, mencoba kacamata simulasi beberapa gangguan penglihatan seperti Katarak, Glaukoma, Retina, hingga Kelainan Refraksi. 

Bahkan kamu berkesempatan cek mata minus, silinder dan konsultasi dengan dokter spesialis mata. Bila tertarik, kamu bisa menghubungi admin NEC Surabaya melalui web ini ya. 

Baca Juga: Katarak Lensa Premium

2. Talkshow Kesehatan Mata

Talkshow ini sendiri melibatkan dokter mata sebagai pembicara dalam bincang santai. NEC Surabaya melibatkan diri pada berbagai event dan juga terbuka untuk event yang membutuhkan edukasi kesehatan mata. 

Harapannya, melalui edukasi kesehatan mata ini masyarakat semakin pduli dengan kondisi penglihatan dan sadar akan pentingnya pemeriksaan mata rutin untuk menjaga aset penglihatan bagi masa depan. 

3. NEC Goes to School 

NEC Goes to School merupakan pemeriksaan mata yang dilakukan di lembaga pendidikan berbagai jenjang. Ada pemeriksaan mata, tajam penglihatan dan edukasi kesehatan mata di dalamnya. Kebanyakan siswa dan orangtua tak menyadari bahwa dirinya menderita kelainan refraksi dan membutuhkan penanganan lebih lanjut. 

Bila sekolah atau universitasmu membutuhkan edukasi kesehatan mata dan melibatkan kami dalam eventmu, kamu bisa kontak NEC Surabaya ya! Ayo kita perkuat kepedulian masyarakat akan kesehatan mata. 

Baca Juga: Mata Panda 

Terlibat Dalam Free Glasses Movement

NEC Surabaya, sebagai Pusat LASIK Nasional yang terpercaya, selalu siap berbagi informasi seputar edukasi kesehatan mata. Jadi, jangan ragu untuk mengundang kami dalam acara-acaramu, ya! Semakin banyak orang yang peduli dengan kesehatan mata, semakin baik pula penglihatan generasi muda kita di masa depan.

Dan ingat, jangan lupa untuk memeriksa mata setidaknya sekali dalam setahun!

Cek informasi kesehatan mata lainnya di sini yuk!